desawajak2012@gmail.com 0895601844400

Rapat Musyawarah Dusun Kauman, Wajak Beriman Menuju Desa Bersih, Indah, dan Nyaman

  • WAJAK.WAJAK

Wajak, Malang, 24/7/2024 - Pada tanggal 24 Juli 2024, telah dilaksanakan rapat musyawarah dusun Kauman, Desa Wajak, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang. Rapat ini dihadiri oleh Kepala Desa, BPD, perangkat desa, RT/RW Dusun Kauman, serta tim KKN dari UB (FILKOM dan FP) dan UMM.

Agenda rapat mencakup berbagai usulan dari RT/RW terkait pembangunan wilayah masing-masing, persiapan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia pada 17 Agustus mendatang, rencana selamatan Desa Wajak tahun 2024, serta berbagai agenda yang akan dilaksanakan pada tahun 2025. 

Ketua BPD, Bapak Muchamad Nur, dalam rapat tersebut menyampaikan pesan penting: "Utarakan usul dan gagasan sehingga hasil musyawarah membuat desa maju dan tentram". Sementara itu, Kepala Desa Wajak, Bapak Aris Sulistianto, menekankan pentingnya kerjasama dan gotong royong dalam membangun Desa Wajak: "Buatlah usul yang mementingkan kerajinan desa, dan dimohon untuk gotong royong bersama dalam membangun Desa Wajak".

Desa Wajak dengan slogan "Wajak Beriman" yang berarti besih, indah, dan nyaman, terus berupaya untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik dan kondusif bagi warganya. Musyawarah yang diadakan di Dusun Kauman ini diharapkan dapat membawa perubahan positif dan kemajuan bagi seluruh wilayah Desa Wajak.